Selasa, 06 Mei 2014

Yang Ini, Pertemuan Pertama Kita di Rumah Allah #part1


Hay ukhti cantik dan sholihah..
Rasanya senang.. Senyum senyum sendiri aku jika mengingat pertemuan pertama kita, di Rumah Allah, kita saling sapa, awalnya bertatapan, memberi senyum dan salah satu dari kita pun mendekati dan menyapa, dari situ saja, ada rasa cinta rasanya, ya.. manisnya persaudaraan. Tempat yang romantis untuk bertemu, di Rumah Allah.
Kau ingat tentang rangkaian kata indah Ust. Salim A. Fillah ini?
....
"Aku merasa kadang ukhuwah tak perlu dirisaukan. Tak perlu, karena ia hanyalah akibat dari iman.

Aku ingat pertemuan pertama kita, dalam dua detik saja, dua detik saja. Aku telah merasakan perkenalan bahkan kesepakatan..

Itulah ruh-ruh kita yang saling sapa, berpeluk mesra

Dengan iman yang menyala, mereka telah mufakat.

Meski lisan belum saling sebut nama, dan tangan belum berjabat"
Ah.. ukhti..
Kau yang tiba-tiba menepuk pundakku untuk ikut berjamaah. Seingatku, waktu itu dzuhur kan ukhti..
Ku pergi dulu saat itu, aku di dalam mobil dan kau didepan mobilku.
Kau ucap “nanti main ke kos ya” :D
Padahal kosmu pun aku tak tau.
Sudah. Akupun melambaikan tangan, meninggalkanmu, tidak, tepatnya berangkat ke kota yang semakin menumbuhkan cinta ini, melankolis ya rasanya. hehe
“aku duluan ya”
Kita pun jadi tertawa geli mengenang kisah singkat itu.
Bahkan sekarang, saat ku tulis ulang kisah ini, aku tertawa. Hehe. Afwan ukhti.

20:21, 30 April 2014
Rumah Cantik Ulya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar