Sabtu, 17 Mei 2014

Karena aku mencintaimu, kau juga kan? :')

Aku tak ingin membuatmu cemburu
aku pun tak ingin membuatnya cemburu
dan aku juga tak ingin membuat mereka cemburu
teringat lagi tulisan di tempelan itu..
"Allah, jangan biarkan hati menjadi buta atau terluka karena cemburu dan prasangka"
aku ingin kita bersama, selalu mengukir cinta di setiap pijakan yang kita berdiri diatasnya..
aku ingin kau memiliki berjuta kisah indah dengan orang-orang hebat yang dapat menginspirasimu, dengan orang-orang yang dapat membuatmu menjadi lebih baik lagi, dan dengan mereka yang dapat membuatmu tersenyum saat ku tak ada disampingmu..
rasanya akupun cemburu, tapi aku tak dapat mengekangmu, dan aku tak ingin membatasimu, 'bermekarlah dengan indah'..
sampai akhirnya kita berkumpul bersama, dan ceritakan kisah-kisah terindah kita setelah perpisahan yang cukup lama itu..
kau harus tersenyum, dan biarkan akupun melakukannya..

 *Untukmu Sahabat*
 6 maret 2014, 5:52am

Tidak ada komentar:

Posting Komentar