Jumat, 11 April 2014

Ku Temukan Diriku Ingin Menulis

Sore ini, entah mengapa rasanya aku ingin berlari..
langkah kaki ku sangat ingin ku percepat saat menuju tempat peraduanku..
dalam bayang beberapa centimeter didepan keningku..
semua energi positif ku rasakan.
aku kembali semangat, semangat menuliskan setiap kejadian indah dalam hidupku..

ya.. saat ini aku sudah sampai disini, ditempat peraduanku,
ditempatku melepas keluh kesah, saksi-saksi bisu tembok-tembok itu yang menyaksikan diri yang hina dan lemah ini setiap kali mengadu, kerap kali marah dengan diri sendiri. Ya.. disini. di kamar kos tercinta..
ku ambil meja bergambar micky, ku letakkan laptop ku diatasnya. ku buka dan mulai menulis.
melalui mu adik manis, Allah datangkan tekad ini..
tulisanmu begitu indah,
benar, mba mu ini teracuni oleh tulisanmu..
kagum.. sungguh senang rasanya bisa mengenalmu..
aku ingin menuliskan setiap keping kejadian indah dalam hidupku..
apakah selalu indah? Ya.. aku yakin.. selalu indah pada akhirnya..
biarpun nanti bernotasi kegalauan, tapi tunggu saja, akan disusul dengan kenyataan terindahnya, kenyataan yang membuatmu tersenyum dan membuatmu kesal karena ternyata kau salah menilai takdir Tuhan.. tunggu saja cerita-cerita indah itu..
bukankah cerita hidup ini skenario Tuhan?
Skenario yang tak pernah salah. Tak pernah meleset dari pemiliknya. Dan yang tak boleh terlupakan, semua ini selalu indah. terlalu indah untuk tidak kita syukuri.
akan datang sebagai saksi, bahwa aku pernah terlahir disini. Didunia ini, melalui sebuah tulisan.
7 April 2014, 18:59

Tidak ada komentar:

Posting Komentar