Minggu, 07 September 2014

Student Development Program#1 Keren !! ^^



(Kemarin, sabtu 6 September 2014)
Wiiiuusss… wiuussss… pagi-pagi siap-siap setelah beres urusan kamar cinta multazam 2.
Langsung bersama si putih menuju kampus jawara.
Ada agenda brooo. SDP.
Pukul 10.30 ada forum kepemanduan, aku diminta untuk mendampingi mahasiswa baru SDP technopreneur.
Seperti biasa untuk tahap awal, perkenalan anak-anaknya, Terus penjelasan tentang SDP tersebut & tanya jawab, terus tak tanyain apa motivasinya mereka ikut SDP technopreneur.
Wah jawabannya macem-macem deh, keren-keren.
Ada yang jawab gini, “Sesuai dengan motto hidup saya mba, ingin bermanfaat bagi oranglain, saya ingin mendirikan usaha ya yang berhubungan dengan jurusan saya mba (dia anak mesin), untuk jangka pendek ini saya sedang berusaha untuk jadi guide buat orang-orang eropa (*acara apa ya, lupa), pake bahasa inggris bahasa jepang juga.” Ini dia, ingin bermanfaat untuk oranglain.
Terus ada juga yang jawab “karena hidup itu cuma sebentar mba, saya nggak mau nyia-nyiain hidup saya, saya ingin terus berkarya
Dan masih banyak lagi jawaban yang keren.

Itu dear, menjadikan setiap forum itu sebagai forum ukhuwah. ^^
Silaturahim itu mendatangkan rezeki kan, silaturahim itu memperpanjang umur kan, ya bagaimana kita meniatkan dan menjalankannya saja.
Akan ada manfaat dari setiap langkah kita ketika getaran rasa positif itu ditumbuhkan, selalu menilai dari kacamata yang tak biasa.
Dan yang pasti STOP merasa diri paling hebat atau lebih baik dari oranglain. Oh meeen itu menutup hati kita menerima ilmu-ilmu baru. Selalu melihat oranglain itu sebagai tempat menambah pengetahuan, meningkatkan kedekatan dengan Allah. Pintar-pintar saja memilih sikap terbaik. Semangat mengkaryakan diri ^^

*mohon maaf atas kekurangan dan kelebihan kata :D

7 September 2014
@SudutRumahAllah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar