Minggu, 07 September 2014

We are Great!



Bismillah…
Mengutip bukunya Ust. Solikhin Abu Izzudin, Zero to Hero...
tentang kamuuu.... tentang pribadi kita :')

1. Big is powerfull
Saat besar dan berjaya, maksimalkan segala potensi kekayaan, kekuasaan, waktu, masa muda, kesempatan untuk karya besar sebesar-besarnya... Nolkan diri ketika di posisi tinggi untuk banyak berbakti, mengabdi dan memberi, itulah pahlawan sejati. Kalau jadi pemimpin adil dan bila kaya tidak bakhil, karena "Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi oranglain.

2. Medium is wonderfull
Jika sukses ia bersyukur dan jika gagal ia bersabar, dan itu tidak dimiliki kecuali atas orang mukmin. maka, mesti tak begitu kelihatan, tetap beputarlah memberikan kontribusi.
yakinkan diri bahwa apapapun yang kita lakukan tak ada yang dilupakan atau disia-siakan disisi Allah

3. Small is beautifull
Kecil itu indah, sugguh mulia Islam mengajarkannya. tak perlu gelisah dan kecewa dengan kondisi yang ada. ketika posisi kelihatan kecil, jangan kemusian menjauhkan diri sehingga terkucil.
tetaplah berkarya karena Allah tetap saja memanggil. kecilpun bisa punya prestasi, semua bisa dijalani. Small is beatifull ini pula yang banyak dilakukan para sahabat dan orang-orang sukses menapaki jalannya tanpa merasa risau dengan kebesaran oranglain. mereka menjadi diri mereka sendiri sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. bahkan bosa jadi apa yang diseriusi benar-benar menjadi amal unggulannya di dunia maupun di akhirat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar