Sabtu, 24 Januari 2015

Jogja Keren Ya De? Iya Bu, Tapi Ibu Jauh Lebih Keren



(17 Januari 2015) Sampailah wanita tagguh ini di kota penuh warna, kota penuh kenangan, kota saksi cinta, Jogja.
Ngeeeeenggg… Ku bawa wanita tangguh ini ke sebuah tempat penawar lelah, tempat yang siap mendamaikan mata dan hati.
Jgleg. “Ahlan wa sahlan di Asma Amanina” Sambutku riang padanya, pada seorang wanita yang tak pernah lelah belajar, seorang wanita yang sabar dan kuat, seorang wanita yang tak malu bertanya dalam kebingungannya, wanita yang siap mendengar semua cerita anak-anaknya, wanita yang bibirnya tak pernah lelah berdoa untuk suami dan anak-anaknya, minta pada Sang Rahman agar kami selalu diberi yang terbaik, itu doa khas nya. IBU. Sosok penuh kasih yang tak semua kata mampu melukiskannya.

---Di Kamar Cinta Multazam 2, Asma Amanina---
“Alhamdulillah akhirnya ibu nyampe jogja haha *pake ketawa khasnya, ramah-ramah banget ya de anak-anaknya disini. Dari ibu masuk gerbang sampe kamar.”
Sambutan mereka memang hangat. Terimakasih ‘ammah-‘ammah. Ibu Betah lho di Asma. ^^
Ya, banyak yang ibu banggakan tentang Asma Amanina, dari sholat berjamaah tepat waktunya, dzikir bersama selepas sholat, dzikir almatsurat (yang akhirnya ibu beli almatsurat), orang yang berjalan sambil bibir terus berkumik (menghafal alquran), semangat-semangat memperdalam ilmu agama sampai lupa diluar ada dunia yang begitu menarik perhatian, kata ibu, “kalo udah disini ya lupa ya de sama shoping, sama kepengin yang kaya punya siapa, ya hidupnya udah nyante aja nggak kepikiran dunia”
Yaps, jika kita tidak disibukkan dengan sesuatu yang bermanfaat, pasti kita akan jatuh pada kegiatan yang sia-sia. So, kudu rajin-rajin cari kesibukan yang bermanfaat.

Nah, Mumpung ibu disini, perlu ditunjukan satu tempat keren lagi nih
Nurul Ashri ^_^
Kajian rutin minggu pagi.
Selesai kajian, ditemani teh hangat dan gorengan kecil yang sangat cukup mengganjal perut (takjil ba’da kajian. Terimakasih Nurul Ashri :D).
“De, Jogja keren banget ya de… Ini mah ibu jadi lupa dagang atuh kalo udah dijogja.”

--To be continued--
           


24 Januari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar